Tips untuk Penyewa Properti

Pada bagian ini Anda akan menemukan berbagai petunjuk dan tips penting untuk sewa properti:

  1. Pastikan Anda memiliki rincian siap siapa yang akan memberikan referensi Anda (pengusaha misalnya, pemilik sebelumnya atau agen, rekening bank dll) sebelum Anda masuk ke dalam setiap negosiasi dengan pemilik.
  2. Jika Anda membayar 'reservasi' atau 'memegang' sementara deposit aplikasi Anda untuk persewaan adalah diproses, pastikan Anda mendapatkan tanda terima untuk uang Anda. penerimaan ini harus detail keadaan di mana Anda mungkin, atau tidak mungkin, mendapatkan uang Anda kembali dalam hal masalah yang ditemukan dengan aplikasi Anda.
  3. Ingatlah bahwa Anda mungkin harus membayar sewa minimal 1 bulan di muka dan ikatan deposito kerusakan di samping untuk biaya lain karena agen. Pastikan bahwa Anda mengetahui apa jumlah ini akan dan mengatur untuk memiliki jumlah segera tersedia di 'dibersihkan dana' (draft bankir, kas, bangunan cek yang dikeluarkan masyarakat) yang siap untuk Anda gunakan.
  4. Sebelum Anda mengatur tanggal dan waktu untuk menandatangani perjanjian sewa pastikan bahwa Anda dan sesama penyewa (jika ada) semua telah melihat salinan dan membacanya melalui sepenuhnya. Setiap orang harus sepenuhnya memahami kewajiban nya. Ajukan pertanyaan untuk mengklarifikasi segala aspek dari perjanjian sewa yang Anda tidak jelas tentang. Semua penyewa harus menandatangani perjanjian sewa sebelum mereka bisa bergerak masuk
  5. Agen itu akan memiliki kewajiban tertentu, bervariasi dari hanya membiarkan properti baik membiarkan dan mengelola properti. Pastikan Anda mencari tahu persis apa tanggung jawab agen adalah dalam kaitannya dengan properti Anda. Jika mereka hanya bertanggung jawab karena membiarkan bangunan, mencari tahu siapa yang bertanggung jawab untuk mengelola dan memelihara properti - mendapatkan rincian kontak mereka!
  6. Agen tersebut akan ingin membuat pemeriksaan reguler pada properti. Aturlah waktu yang nyaman untuk saling cek-cek dan membuat catatan itu.
  7. Tanggung jawab untuk properti tangan Anda, penyewa. Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan gedung tersebut aman. Anda juga perlu melaporkan setiap gas atau masalah listrik. Jika properti sewa, Anda mungkin juga terikat oleh peraturan dan peraturan yang mempengaruhi semua penduduk dalam blok yang terkandung dalam sewa kepala.
  8. Pastikan Anda meminta salinan dari semua sertifikasi keselamatan yang relevan, yaitu gas dan listrik. Menyimpan semua dokumen Anda (seperti polis asuransi, salinan perjanjian sewa, sertifikat keselamatan, persediaan) bersama-sama dalam sebuah file. Simpan file ini di tempat yang aman!
  9. Setelah Anda telah menandatangani perjanjian sewa tetapi sebelum Anda bergerak dalam, hubungi penyedia layanan Anda (gas, listrik, telepon). Anda mungkin diminta untuk membayar deposit sebelum mereka akan menghubungkan Anda. Hal ini juga diperhatikan bahwa British Telecom melaksanakan pemeriksaan kredit pada pelanggan sebelum mengaktifkannya baris. Setelah Anda pindah, pastikan bahwa Anda mengambil pembacaan meter dan menginformasikan perusahaan utilitas yang relevan. Anda juga harus mengambil membaca dan menginformasikan perusahaan yang relevan ketika Anda pindah.

Apakan Anda Ingin info terbaru lansung ke email Anda? Silahkan Masukkan alamat email Anda untuk gratis berlangganan. Terima kasih atas kunjungannya.


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites