Lelang Properti, Tips atau Panduan

Properti datang untuk lelang hanya ketika pemilik menyatakan untuk penjualan umum tak terduga atau tanah nasional atau tanah kosong telah terjual habis. Hal ini menentukan pentingnya layanan.
Jadi seseorang dapat membeli atau menjual properti di bawah setiap lelang dengan mudah. Dan Anda dapat membeli properti lelang untuk beban pemerintah sangat kurang.
Check out ini referensi cepat dengan panduan ini lelang dan mendapatkan garis besar bagaimana mendekatinya!
o Memiliki kontak teratur dengan rumah lelang sehingga mereka mengetahui Anda tertarik pada properti tertentu. Cobalah untuk menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang rumahnya ada di lelang maka Anda akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Anda juga bisa mendapatkan informasi latar belakang lebih berguna tentang paket resmi dan kondisi unik yang berkaitan dengan sifat tertentu bersama dengan beberapa saran yang ditunjukkan oleh penawar potensial.
o Selalu pergi untuk survei diulang pada properti yang Anda telah memutuskan untuk membeli. Hanya melihatnya setelah itu tidak cukup, lebih suka pergi dengan pembangun sehingga Anda dapat menggunakannya untuk pekerjaan Anda. Tetapi pembangun tidak akan melihat segalanya. Jadilah sangat serius saat Anda mengadopsi untuk membeli, membawa surveyor sebelum sangat baik bila dibandingkan setelah Anda tawaran.
o Berbicara bakat adalah aspek yang paling penting dalam bisnis ini. Nah cara anda bicara dapat menemukan seorang surveyor atau dengan trawl melalui halaman kuning. Jadi menaruh kata-kata kita dengan benar dan jelas. Call tiga, katakan kepada mereka apa yang Anda butuhkan, apa yang ingin Anda melihat dan kapan harus punya janji ... dan melihat siapa yang cocok untuk Anda. Berputar dengan mereka - itu benar-benar cara yang baik memungut sisa-sisa dari dari merekam informasi yang tidak mungkin membuatnya menjadi laporan kertas.
o Ada pendapat umum yang berlaku bahwa jika Mortgage Perusahaan memberikan pinjaman uang maka harta harus worthful. Itu benar-benar suara omong kosong! Jangan pernah tergantung pada laporan survei kreditur hipotek. Faktanya adalah bahwa pemberi pinjaman hipotek ingin memastikan bahwa ada cukup untuk menjual properti dan membayar hipotek dalam situasi terburuk. Dan karenanya selalu pergi untuk survei independen kita sendiri.
o Dengan pengacara, pastikan bahwa mereka bertindak tepat - harap Anda akan lebih memilih pengacara abad ke-21 yaitu Pro-aktif ia menghadiri telepon atau e-mail. pengacara mengabaikan Selalu yang menulis segala sesuatu melalui surat dan biasanya banyak menyeret keseluruhan untuk kecepatan yang paling lambat. Cari tahu yang terbaik dengan mengirim e-mail dan melihat mana yang merespon dengan cepat dan baik. Mereka memuaskan Anda dengan menyelesaikan pekerjaan di waktu yang tepat.
o Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah untuk mengatur asuransi Anda menutupi - ini harus mulai segera setelah palu jatuh pada tawaran yang menang Anda. Akan ada sebuah broker asuransi di rumah lelang yang mengatur menutupi di tempat. Tapi selalu lebih memilih untuk berbelanja di muka untuk harga yang cocok untuk anda.
Tips tambahan untuk Lelang Properti adalah
o Setelah memiliki kontak teratur dengan rumah lelang relevan dan permintaan katalog mereka. Baca katalog dengan hati-hati dan mendapatkan pemberitahuan dari properti Anda tertarik
o Mengatur suatu tampilan banyak.
o Scrutiny properti yang Anda minati
o Melakukan penelitian atas properti yang Anda suka dan meminta agen perumahan lokal dan tetangga Anda tentang pendapat mereka.
o Periksa apakah keterangan yang banyak di katalog adalah benar
o Lakukan pencarian properti tanah biasa
o Baca sudut dan sudut katalog, mencoba untuk mendapatkan nasihat hukum dari pengacara
o finansial siap dan Anda melihat bahwa Anda mampu minimal sepuluh persen pada hari lelang. Dan membuat Anda sisa persen setelah kontrak ditandatangani dalam waktu beberapa hari
o Selalu lebih bijaksana untuk mengatur KPR pada dasarnya dengan bank atau dengan modus lain.
o Cobalah untuk menyelesaikan pekerjaan dalam batas waktu tertentu atau jika tidak Anda akan berada dalam masalah
o Jadilah sadar bahwa membeli di lelang adalah janji mengikat dan membawa implikasi hukum yang sama sebagai suatu kontrak perjanjian ditandatangani oleh swasta.
Selain dari atas pedoman tersebut, apakah mempertimbangkan beberapa informasi yang berguna di bawah,
o Sebelum membeli sebuah studi properti dengan baik, melihat apakah properti itu dalam kondisi baik
o Mengawasi lebih dari itu kondisi lingkungan / faktor
o meneliti mendalam apakah ada rencana masa depan yang ada untuk area yang dipilih yang dapat merusak pusat perbelanjaan, pasar, warung dll ...
o Sementara selalu lebih suka membeli permintaan tambahan untuk properti, sehingga Anda mendapatkan penghasilan sewa yang wajar.
o Tidak mendapatkan properti untuk harga nyaman kemudian tidak mampu untuk membayar jumlah terlalu banyak.
Mencari lelang bukanlah tugas yang mudah banyak. Check out!


Kebanyakan rumah lelang hanya mengirim informasi untuk perdagangan profesional, mereka tidak benar-benar membutuhkan masyarakat umum. Sehingga sulit untuk melacak mereka. Gunakan tips berikut ini yang banyak membantu Anda melacak lelang, direktori telepon lokal mungkin memiliki beberapa entri untuk rumah lelang. Namun mayoritas akan hanya untuk seni, furnitur tidak properti. Jadi satu metode terbaik adalah untuk menemukan lelang adalah untuk mengambil sebuah catatan dari setiap "Dijual" tanda-tanda yang menyebutkan bahwa penjualan akan dengan "lelang". Panggil mereka itu akan baik agen lelang atau real. Minta mereka untuk menempatkan Anda pada mailing list mereka. Ini bebas biaya. Agen dapat membantu Anda sebelum memberikan rincian ke rumah lelang.
Kedua ada website yang menyediakan informasi ini. Ada yang bebas biaya tapi masalahnya adalah mereka hanya memberikan informasi terbatas dan itu tidak cukup bagi Anda dan berarti Anda kehilangan sesuatu. Jadi cara terbaik untuk pergi dengan website hanyalah membayar salah satu dari jenis berlangganan. Ini mungkin biaya Anda tetapi Anda mendapatkan pada hari setidaknya untuk informasi hari.
Pedoman - Cara Beli Lelang

  1. Sangat gugup? Kemudian mendapatkan bantuan dari pengacara atau surveyor untuk melakukan penawaran untuk Anda. Anda dapat berdiri di samping mereka atau yang lain berada di rumah kami menunggu panggilan telepon.
  2. Selalu menetapkan batas harga pada properti. Jika memetikan Anda melakukan penawaran sendiri maka jangan mengakui diri dan melebihi itu.
  3. Anda akan tahu apa yang harus membayar untuk properti yang dipilih karena anda belum melakukan survei dan alat angkut dan mengatur hipotek terlebih dahulu
  4. Pemberi pinjaman keuangan tidak akan senang dengan perjanjian jadi pastikan bahwa mereka berada dalam perjanjian
  5. Selalu pergi untuk survei penuh untuk melindungi diri Anda sendiri.
  6. Jika pesanan Anda berhasil maka anda secara hukum terikat untuk membeli properti dan harus meletakkan muka pembayaran sana dan kemudian ke sepuluh persen dari harga properti.
  7. Penjual terikat secara legal untuk menyelesaikan pada hari itu. Maka mereka membayar sisa harga dalam waktu 28 hari.
  8. Jika diperlukan memanfaatkan talangan untuk melunasi ini. pinjaman Bridging adalah kredit jangka pendek yang biasanya digunakan untuk pembelian lelang.
Periksa Tips Membeli Lelang
  1. Jangan - sebelum Anda telah menjual tidak mencoba untuk membeli properti, berarti sebelum selesai selesai - dengan asumsi Anda bergantung pada penjualan untuk membeli di lelang.
  2. Survei ini sangat penting agar jangan mencoba untuk membeli properti sebelum survei telah dilakukan.
  3. Menetapkan batas harga pada properti. Jangan melebihi itu.
Jual di Auctions - Hal ini sangat menakutkan seperti membeli, jika Anda tidak tahu tentang apa yang mungkin layak. Jadi ikuti pedoman,
o Mengetahui nilai barang yang Anda akan menjual
  1. Untuk mengetahui nilai mengunjungi rumah lelang
  2. Mampu cukup informasi untuk rumah lelang sebanyak mungkin. Mereka akan meminta untuk bercerita tentang item.
  3. Cobalah untuk mendapatkan pendapat satu nilai's. Kemudian akhirnya nilai memberitahu Anda apa yang bisa dilakukannya tentang item Anda.
o Berikutnya adalah Memutuskan untuk Jual
  1. Pertama menentukan harga, dengan harga cadangan adalah harga minimum yang juru lelang dapat menjual item Anda.
  2. Check out kapan Anda item akan muncul di lelang. Jika item Anda adalah kasus yang jarang terjadi maka anda harus menunggu sampai ada nilai pasar yang lebih baik untuk item Anda.
  3. Pergi untuk lelang spesialis untuk item spesialis. penjualan khusus tertentu diadakan sekali dalam dua kali setahun, Anda menjual produk Anda dengan cepat.
o Akhirnya Biaya Tambahan
  1. Sebuah rumah lelang menjual atas nama Anda. Dan untuk layanan ini maka Anda akan mendapatkan komisi dikenakan.
  2. Jika item Anda dalam katalog maka Anda harus membayar
  3. Jika Anda tetap item yang belum terjual maka akan dikenakan biaya.

Apakan Anda Ingin info terbaru lansung ke email Anda? Silahkan Masukkan alamat email Anda untuk gratis berlangganan. Terima kasih atas kunjungannya.


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites