Bantal dapat mengubah suasana ruangan




SIAPA sangka, mengubah suasana ruangan begitu mudah dan murah.  Cukup pakai bantal, ruangan pun tampil beda.

Salah besar jika ada yang beranggapan bahwa biaya adalah syarat utama untuk memperoleh sebuah suasana ruangan baru dan nyaman.  Seperti yang dikutip dari ideaonline.com, dengan uang ratusan ribu ruangan pun bisa tampil baru.  Aksesori bisa menjadi kunci.  

Salah satu aksesori ruangan yang dapat dipergunakan dan relatif terjangkau harganya adalah bantal (trow pillow).  Sosok berukuran mungil ini bisa menjadi sarana sedernaha menyalurkan kreativitas dalam menata ruangan. Cukup padukan bentuk, warna, dan motifnya, bantal-bantal itu pun menjadikan ruang berubah baru.
Kongkriitnya begini.  Misalnya, jika ingin mengubah ruang menjadi lebih muda dan minimalin, gunakan bantal beraneka bentuk dan berwarna cerah.  Padukan berbagai motif bernuangsa modern, seperti garis-garis asimetris atau bulat.  Kalau mau menggunakan yang bernuangsa feminim dan klasik pun boleh.  Anda bisa pakai yang bermotif floral.  Atau bisa juga memberikan sentuhan klasik pada ruang dengan menempatkan bantal bersarung warna pekat dan keemasan.  Untuk tampil feminim yang lebih kentara, aplikasikan warna-warna lembut, seperti merah muda, beige, baby blue, dan sebagainya.

Nah, yang menyenangkan, untuk mengganti warna bantal, tak perlu beli bantalnya setiap saat.  Cukup ganti sarung bantalnya.  Bagi yang hobi menjahit, jahit sendiri sarung bantalnya.  Pilih motif dan warna kainnya sesuai kebutuhan.  Anda pun bisa lebih bebas memilih warna dan motif.  Hasilnya diperoleh bisa jadi lebih menarik dan orisinil.  Mudah dan menyenangkan bukan? (cr1)
Sumber : Koran Tribun Timur Makassar

Whether you want the latest info direct to your email? Please enter your email address for free subscription. Thank you for your visit.
Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites